The Avengers : Age of Ultron

Apa jadinya kalau Iron Man, Hulk, Thor, Captain America, Hawkeyes, Black Widow dan dibantu sama Nick Fury? No, they’re not making boyband. They’re the Avengers! Masih pada ingat kan film The Avengers yang dirilis tahun 2012? Kelompok superhero yang terdiri dari Yup, nanti mereka akan beraksi ke  dalam film sekuel The Avengers : Age of Ultron yang akan dirilis bulan Mei 2015. Hah, 2015? Lama banget?! Iya, sabar aja.

Tapi tenang, bulan Oktober ini Marvel Cinematic Universe merilis trailer dari fim The Avengers : Age of Ultron ini dan yang pastinya malah bikin kita makin ngiler buat segera nonton filmnya. Ini nih trailer yang dikasih sama Marvel Cinematics Universe.

Gimana? Keren kan trailernya? Visual effect dan aksi yang ditampilkan pastinya bakal memukau para penikmat cerita dari Marvel Comic dan pastinya makin bikin engga sabar aja buat nonton film The Avengers Age of Ultron ini tahun depan!

Cerita dari film The Avngers Age of Ultron ini berlatar setelah hancurnya SHIELD yang ada di film Captain America :The Winter Soldier. Tony Stark menciptakan Utron,  unit Artificial Intellegence yang bertujuan untuk melindungi Bumi dari ancaman kejahatan yang masih ada. Tetapi ternyata, Ultron yang memiliki kecerdasan buatan ini malah berbalik ingin menghancurkan umat manusia karena menjadi ancaman utama bagi kehidupan di Bumi sendiri. Buat penjelasan siapa itu Ultron bisa dicek disini,. Its in English, by the way.

Selain Ultron, tokoh Marvel lainnya yang ada di komik ini adalah dua orang mutant kembar yang dikenal dengan nama Quicksilver dan Scarlet Witch, yang pernah muncul di bagian post credit scene di film Captain America : The Winter Soldier.

Memang masih lama film ini dirilis, tapi karena banyak kaitannya dengan film-film dari Marvel Cinematic Universe, tidak ada salahnya bila kita menonton dahulu film-film yang sudah dirilis oleh Marvel Cinematics Universe dan kalau masih bertanya, “Kok beda sih sama komiknya?”, ya, namanya juga adaptasi film..

Jadi, ya segitu aja mungkin preview film The Avengers Age of Ultron dalam review film kali ini (preview dalam review, webzine yang aneh..)

Update Trailer terbaru!!

Comments

comments