Yuk, Nonton Serunya Petualangan Guardian of The Galaxy Volume 2!

Tahun 2017 ini Marvel Studios meluncurkan lanjutan dari film Guardian of the Galaxy yang dirilis pada tahun 2014 dengan judul Guardian of The Galaxy Volume 2. Film ini rencananya akan dirilis tanggal 5 Mei 2017 di Amerika Serikat, tapi kabar bagusnya film ini sudah bisa ditonton di Indonesia tanggal 26 April 2017! Ada apa saja yang baru di film Star-Lord dan kawan-kawannya ini? Cekidot!

Plot Guardian of The Galaxy Volume 2

Guardian of the galaxy volume 2

via screenrant.com

Sutradara dari Guardian of the Galaxy, James Gunn, menyatakan film ini lebih berkisar kepada kehidupan pribadi dari Peter Quill/Star-Lord dalam menemukan ayahnya dan lebih menyentuh tentang kehidupan Guardian sebagai sebuah keluarga dibandingkan dengan film pertama mereka.

Seperti yang dijanjikan, fim in memang diawali oertemuan antara Star-Lord dengan ayahnya yang bernama Ego dan juga seorang alien lain bernama, Mantis. Star-Lord akhirnya mengetahui bagaimana dia bisa menggunakan Infinity Stones tanpa terbunuh di film sebelumnya.

Tetapi dibalik pertemuannya dengan ayahnya, Star-Lord dan kawan-kawannya harus kembali menyelamatkan galaksi dari ancaman yang bisa memusnahkan seluruh kehidupan yang ada. Kira-kira apa ya yang mengancam semesta saat ini? Nonton saja filmnya ya, sebelum ketinggalan!

Cast Guardian of The Galaxy Volume 2

Guardian of the Galaxy volume 2

via screenrant.com

Di film ini para pemeran utama yang mengisi tokoh-tokoh utama seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper sebagai Rocket dan Vin Diesel sebagai Baby Groot, masih ada. Selain tokoh inti dari Guardian, Michael Rooker juga kembai hadir sebagai Yondu dan Karen Gillan sebagai Nebula.

Sementara tokoh Ego diperankan oleh Kurt Russel dan Mantis diperankan oleh Pom Klementieff. Tidak ketinggalan Stan Lee juga kembali hadir menjadi cameo seperti film Marvel lainnya.

Oh iya, jangan kaget juga karena kalian akan melihat Sylvester Stallone juga ikut bagian dalam film ini.

Soundtrack Guardian of The Galaxy Volume 2

 

The hits keep coming. Check out the set list for “Guardians of the Galaxy Awesome Mix Vol. 2”! #GotGVol2

A post shared by Guardians of the Galaxy (@guardiansofthegalaxy) on

Nah, salah satu hal yang sangat penting dari film ini adalah soundtrack film yang mengiri sepanjang film Guardian of the Galaxy vol. 2 ini. Agak sedikit berbeda dengan film pertamanya yang memiliki pilihan lagu yang enerjik, di film ini pilihan lagunya lebih mellow dan emosional dibandingkan dengan film yang pertama.

Hal ini mungkin disesuaikan dengan film yang lebih kekeluargaan dan drama yang lebih berat dibandingkan dengan film sebelumnya. Tetapi yang pasti, lagu-lagu yang ada di soundtrack film ini tetap layak kalian dengarkan.

Kesimpulan

Film Guardian of the Galaxy Volume 2 ini memang agak lebih mellow dibandingkan dengan film pendahulunya. Drama yang dihadirkan lebih berat, tetapi adegan aksi dan komedinya tetap terasa kental. Apalagi munculnya tokoh Mantis yang sangat klop dengan Drax dalam memberikan lelucon yang hanya mereka mengerti.

Selain itu, film ini juga memiliki plot twist yang lebih banyak dibandingkan dengan film pertama yang lebih mengaliar begitu saja. Selain banyak plot twist, Film ini juga memiliki post credit scene yang lebih banyak. Jadi pastikan kalian tidak beranjak dari tempat duduk sebelum layar benar-benar gelap!

Overall, film Guardian of the Galaxy Vol. 2 ini  tetap harus kalian tonton, tapi jangan mengharapkan akan suasana yang sama dengan film yang pertama karena film ini benar-benar sangat berbeda dengan pendahulunya, tapi tetap seru banget! All right, buzzfriend, segera tonton film ini bioskop terdekat ya! Keep awesome!

Here is the trailer!

Comments

comments