Big Mall XXI, Pilihan Bioskop di Samarinda Terbaik!

Di kota sebesar Samarinda, sudah selayaknya ada mega mal dengan fasilitas terlengkap dan termewah. Hal ini sudah dibuktikan sejak 2014, saat Big Mall Samarinda berdiri dengan megah di Jln. Untung Suropati, salah satu jalan arteri yang menjadi lokasi paling strategis di kota ini. Selain menghadirkan SOGO, tenant yang sudah sangat dikenal dengan eksklusifitasnya, Big Mall juga menyuguhkan pilihan bioskop di Samarinda dengan menghadirkan Big Mall XXI. Tidak hanya studio deluxe yang dihadirkannya, tetapi juga studio The Premiere.

Bioskop di Samarinda

Big Mall XXI

Pembukaan studio The Premiere di Big Mall XXI ini bertepatan dengan liburan akhir tahun, yakni pada 22 Desember 2014. Tentu, antusiasme warga terlihat jelas melalui antrean panjang untuk menikmati kenyamanan maksimal di bioskop di Samarinda yang menyediakan reclining seat serta selimut ini. Apalagi, ada 60 kursi di dalam studio The Premiere, lebih banyak daripada studio The Premiere pada umumnya yang hanya menyediakan 40 kursi saja.
Bahkan sebelum menonton pun, pengunjung sudah dimanjakan dengan ruang tunggu super eksklusif, yang dilengkapi dengan toilet yang juga sangat bersih, nyaman dan elegan.

Tentu ada pertimbangan tersendiri mengapa Big Mall XXI yang memiliki studio The Premiere untuk pertama kalinya di Kalimantan. Alasan pertama adalah gaya hidup warga Samarinda. Samarinda merupakan kota besar yang tidak hanya dihuni oleh warga asli, tetapi juga pendatang dari berbagai kota di Indonesia, untuk bekerja atau memiliki usaha sendiri.

Daya beli masyarakatnya sangat tinggi, seiring dengan tingginya standar hidup di kota ini.
Kehadiran mal mewah seperti Big Mall memang bukan untuk pertama kalinya di Samarinda. Tetapi, Big Mall menjadi pelengkap bagi penduduk kota Samarinda yang tak ingin repot mendatangi mal berbeda untuk membeli produk atau mencari hiburan yang beragam.

Bagi warga Samarinda, menonton adalah salah satu hobi yang tak bisa ditinggalkan. Tetapi, menonton film terbaru di bioskop mewah adalah suatu keharusan karena mereka tidak hanya ingin ‘update’ film-film terbaru yang ada di Jadwal XXI, tetapi juga menikmati kemewahan serta kenyamanan luar biasa.

Harga tiket yang mencapai Rp 100.000 untuk menonton di hari Sabtu/Minggu dan libur ternyata tak memberatkan mereka. Terbukti, Big Mall XXI The Premiere selalu penuh di akhir pekan, meski hari Senin hingga Kamis juga menjadi hari terfavorit untuk menikmati studio mewah The Premiere bagi mereka yang ingin menonton hemat, karena harga tiket ‘hanya’ Rp 60.000.

Bioskop di Samarinda

Mana Yang Lebih Asyik, SCP 21 atau SCP XXI?

Sebelum ada Big Mall XXI, Samarinda juga memiliki bioskop di Samarinda lainnya, yakni SCP XXI yang ada di Samarinda Sentra Plaza. Mal yang sudah menjadi tempat nongkrong asyik sejak tahun 1998 juga sangat besar dengan lima lantai yang diisi oleh berbagai gerai produk terkenal. Kehadiran SCP 21 di sekitar tahun 2000an menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Samarinda saat itu.

Kini, alternatif menonton semakin banyak. Tinggal pilih saja; bioskop SCP 21 atau SCP XXI. Pengunjung bisa langsung menuju ke lantai 5, dimana ada empat studio di SCP 21 dan empat studio di SCP XXI. Film yang dihadirkan juga berbeda, dimana SCP XXI menayangkan film terbaru.

Contohnya saja, SCP XXI menayangkan “The Fate of the Furious” serta “Kartini” pada minggu ketiga April 2017. Di saat yang bersamaan, SCP 21 juga menayangkan sekuel kedelapan dari “Fast and Furious” tetapi juga menayangkan film Indonesia terbaru selain “Kartini” seperti “The Guys”, “Stip dan Pensil”, bahkan “Danur: I Can See Ghosts”. Harga tiket tentu berbeda. Tiket masuk studio SCP 21 lebih murah yakni Rp 50.000 untuk akhir pekan dan hari libur. Sedangkan SCP XXI mematok harga Rp 60.000 untuk pemutaran film di hari yang sama.

Di manapun bioskopnya, Samarinda punya semua gedung bioskop dengan berbagai pilihan yang diinginkan warganya.

Comments

comments