Lima lagu untuk resepsi pernikahan kamu!

Ah, ya resepsi pernikahan. Moment dimana sepasang kekasih untuk menyatukan perasaan mereka berdua hingga akhir hayat nanti, cieeee. Bila dilihat dari dasar ilmu manajemen, resepsi adalah sebuah proyek besar yang membutuhkan banyak perencanaan dan eksekusi yang sesuai agar acara ini menjadi sebuah kenangan manis bagi pengantin dan kedua pihak keluarga. And, yes it can be good or worse, tergantung dari catering, gedung dan uang amplop yang diterima. Tapi tahukah kalian bahwa peran pilihan lagu yang dinyanyikan oleh wedding singer juga menjadi vital pada saat resepsi? Berikut ini adalah  pilihan lagu yang bisa menjadi pilihan untuk dinyanyikan pada saat resepsi

1.Endless Love – Lionel Richie & Diana Rose

Lagu ini pasti selalu ada dan selalu dinyanyikan oleh wedding singer dalam acara….resepsi pernikahan. Bagian awal lirik lagu ini sangat romantis dan menggambarkan perasaan seorang kekasih dengan pasangannya. Ah, pokoknya kalau dengan lagu ini pasti aja langsung ingin kawin. Lagi.

2. A Whole New World – the guy that…ummm I don’t who is the singer but if want to know the singer you can google it. Its on Disney Aladdin Soundtrack.

Yup, lagu dari soundtrack film Aladdin ini juga menjadi sebuah lagu yang sering dinyanyikan pada saat resepsi pernikahan. Sesuai judul lagunya “A Whole New World” lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang membuat sebuah dunia baru bagi mereka setelah menikah. Menikah, punya anak, cicilan KPR, cicilan mobil, puber kedua, dan seterusnya.

3. Teman Hidup – Tulus

Lagu yang menjadi hits tahun 2012 ini menjadi sebuah lagu cukup fenomenal dan bisa membuat seorang wanita meleleh bila dinyanyikan dalam nada, suasana dan orangnya memang sudah dikecengin sama wanitanya. Kalau tahu bakal ditolak mah engga usah sok-sok nyanyi lagu ini. Anyway, lagu ini sebenarnya memang bukan ditujukan buat nyari istri atau pacar, karena sesuai judulnya lagu ini buat nyari teman aja.

4. You’re The Inspiration – Chicago

Lagu dari band Chicago ini menjadi lagu yang sangat positif bagi yang mendengarkan. Menceritakan tentang seseorang yang terinspirasi oleh cintanya yang menjadi inspirasi dalam hidupnya. Iya, hidup siapa lagi coba? Dan selain itu, lagu ini menjadi bagus karena penyanyinya bernama Chicago, coba kalau bernama Cicaheum? Yang mungkin judulnya menjadi : A, ledeng-royom, ledeng-royom! Neng, geser dikit, neng! Biza buat berlima itu lah!

https://www.youtube.com/watch?v=MrJSKvX0AcI

5. Janji Suci – Yovie and The Nuno

Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang menyatakan perasaannya pada seorang wanita. Ada harap dan ada rasa takut ditolak juga di bagian tengah lagunyab dan…. Ah, sudahlah.

Ok, itu adalah lima lagu yang harus masuk playlist lagu resepsi pernikahan kalian. Lagu-lagu diatas bisa dipakai diluar wilayah pantura karena bila di wilayah pantura kemungkinan yang lagu yang dinyanyikan akan diubah menjadi versi koplo yang

mana liriknya aka ditambah “jjaa jjaa jaa jjaa~!”yang mana akan mengurangi makna dari lagu-lagu tersebut.

Comments

comments