Aplikasi Manis : Cara Dapat Pulsa dan Voucher Belanja Gratis Dari Smartphone

Pernah penasaran engga sih, berapa uang yang kamu habiskan setiap bulan untuk belanja, nongkrong dan juga makan di tempat belanja atau hangout favorit kamu? Atau mungkin kamu penasaran kenapa di tempat favorit kamu kok engga pernah promo padahal kamu pelanggan setia dan setiap minggu kamu pasti ke sana? Nah, kalau kamu pakai aplikasi Manis, semua pertanyaan itu bisa terjawab. Bukan karena mereka yang memberikan, tapi karena aplikasi Manis ini yang bakal ngasih kamu bonus reward berupa voucher belanja, pulsa dan juga bensin gratis.

Aplikasi Manis adalah aplikasi universal loyalty reward yang akan memberikan kamu satu poin untuk seribu rupiah yang kamu habiskan untuk berbelanja, makan ataupun untuk hiburan, maksimal sampai 500 poin dalam sekali proses. Poin yang kamu dapatkan tersebut nantinya bisa kamu tukar dengan pulsa, voucher belanja dan juga bensin gratis setelah melewati batas nilai tukar di aplikasi ini. Nah, mau tahu bagaimana caranya? Check it out, buzzfriend!

Daftar Aplikasi Manis

Aplikasi Manis

via Google Play

Untuk pendaftaran aplikasi Manis ini sangatlah mudah, cukup menggunakan id Facebook yang kita miliki maka kita bisa langsung menggunakan aplikasi ini. Untuk para pengguna baru, kamu bakal langsung mendapatkan bonus poin sebesar 500 poin yang bakal ditambahkan langsung di akun kamu. Lumayan kan?

Snap The Receipt

Aplikasi Manis

via Google Play

Nah, proses ini yang sebenarnya sangat penting ketika kamu menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini akan memberikan poin ketika kita melakukan proses Snap. Proses Snap adalah proses dimana kamu memfoto struk belanja kamu kemudian upload ke aplikasi Manis. Cara melakukan Snap adalah dengan memilih menu Snap kemudian pilih merchant tempat kamu berbelanja, kemudian foto struk belanja kamu. Sebelum melakukan upload, pastikan nominal belanja, nomor invoice dan juga tanggal terlihat jelas di foto yang akan kamu upload. Aplikasi Manis kemudian akan melakukan proses verifikasi untuk setiap foto yang kamu upload dan kalau struk yang kamu snap sesuai dengan kriteria, maka kamu akan mendapatkan satu poin reward setiap seribu rupiah dari nilai struk belanja yang kamu foto.

Earn The Poin

Aplikasi Manis

via Google Play

Setelah kamu melakukan proses Snap dan terverifikasi oleh sistem Manis, maka poin reward kamu akan otomatis bertambah sesuai dengan nilai struk yang kamu snap. Kalau poin kamu tidak berubah, berarti proses snap kamu ada yang kurang atau tidak sesuai standar peraturan mereka. Jadi, pastikan dulu kamu sudah memenuhi kriteria saat melakukan proses snap.

Redeem Your Points!

Aplikasi Manis

via Google Play

Kalau poin kamu sudah banyak, sudah waktunya kamu untuk menukarkan poin kamu dengan rewards yang ditawarkan oleh Aplikasi Manis ini. Untuk menukarkan poin tersebut cukup masuk ke menu Rewards dan pilih Redeem With Points. Kamu bisa memilih untuk menukarkan poin dengan voucher belanja, pulsa gratis dan juga bensin gratis. Nah, kamu cukup memenuhi persyaratan untuk melakukan redeem tersebut dan nanti voucher akan dikirim ke alamat kamu. Selain bisa melakukan redeem voucher, Manis juga bekerja sama dengan beberapa merchant yang memberikan promo khusus kepada para penggunanya yang pastinya bakal semakin menguntungkan bagi para pengguna aplikasi Manis.

Track Your Spending

Salah satu keuntungan yang bisa kamu dapatkan selain mendapatkan voucher belanja, pulsa gratis dan berbagai macam reward lainnya, kamu juga bisa melihat pengeluaran kamu setiap bulannya. Jadi, kamu juga bisa mengatur kegiatan keuangan kamu agar tidak terlalu boros.

Nah, kira-kira begitulah cara menggunakan aplikasi Manis ini. Kalau masih belum jelas kalian bisa juga menonton video dibawah ini. Keep awesome, buzzfriend!

Kalau kalian mau download  bisa langsung scan QR Code ini atau juga kunjungi link download ini

 

aplikasi Manis

Comments

comments