01 October, 2014 #Film

Kamen Rider Drive, Kamen Rider ke-25

  • Ed

Kouta Kazuraba akhirnya menjadi pemenang dalam persaingan untuk mendapakan Golder Fruit dan menjadi penguasa hutan Helheim. Yup! Kamen Rider Gaim sudah berakhir dan dengan berakhirnya serial Kamen Rider Gaim pada bulan September kemarin, TOEI kembali menghadirkan seri terbaru dari Kamen Rider Series yaitu Kamen Rider Drive.  Kamen Rider Drive adalah cerita Kamen Rider ke-25 dalam keseluruhan serial Kamen Rider atau Kamen Rider ke 16 dalam Kamen Rider Series era Heisei.

PMRyOp4 - Imgur

Serial Kamen Rider Drive ini bercerita tentang seorang anggota polisi unit investigasi khusus bernama Shinnosuke Tommari yang harus melawan monster android bernama Roimyudo yang ingin menguasasi manusia. Untuk membasmi kejahatan yang dilakukan kaum Roimyudo, Shinnosuke akhirnya berubah menjadi Kamen Rider Drive untuk menumpas para Roimyudo tersebut. Yeaaaay!

Tetapi berbeda dengan para Kamen Rider sebelumnya yang menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan utamanya, Kamen Rider Drive menggunakan mobil sebagai kendaraan utamanya (yang mana membuat dia lebih cocok disebut Kamen Driver daripada Rider). Hal ini membuat Kamen Rider Drive menjadi Kamen Rider kedua yang mengendarai mobil setelah Kotaro Minami pada serial Kamen Rider Black RX.

kamen rider drive from http://kamen-riders.deviantart.com

Mobil Kamen Rider Drive diberi nama Shift Car yang bisa berubah menjadi Toraidoron ketika Shinnosuke berubah menjadi Kamen Rider Drive. Untuk berubah Shinnosuke menggunakan henshin belt yang disebut Driver Drive, yang bisa berbicara dan membantu dia dalam setiap aksi pengejarannya. Selain dari kendaraan, salah satu perubahan lainnya yang paling terasa dari serial ini adalah konsep henshin mode yang sangat sederhana yaitu hanya pada warna motif ban yang melingkar di tubuh Kamen Rider Drive. Sangat jauh berbeda dengan serial Kamen Rider Gaim yang memiliki banyak armor dan juga mode perubahan.

Kamen Rider Drive akan mulai ditayangkan pada tanggal 5 Oktober 2014 di TV Asashi bebarengan dengan Ressha Sentai ToQger pada program Super Hero Time. Bagaimana aksinya dari Kamen Rider Drive ini? Silahkan tonton dengan mencari link streaming atau downloadnya!

Comments

comments