Channel Youtube Indonesia yang asik buat kamu pantengin!

Engga tahu mau ngapain di depan komputer kamu? Semua game udah tamat? Gebetan engga bisa online buat chating? Lagi bosen browsing? Males buka Facebook? Ok, YouTube probably can save your day from all that boredomness! Ya, situs online streaming ini bisa menyajikan berbagai hal yang menarik di kala waktu senggang kamu dan sekarang ini channel YouTube Indonesia juga engga kalah asiknya buat kamu tonton kok. Berikut ini adalah beberapa Channel YouTube Indonesia yang bisa kamu pantengin buat mengisi waku luang kamu! And trust us, all this channel is better than that a girl name Awkar*n that want to do suicide because of her tragic romance teenager cliche. Please, do make yourself entertain with all of this Indonesian YouTubers.

1. Chandraliow – Tim2One

Channel ini dimilliki sama Youtubers Indonesia bernama Chandra Liow dan aktif sejak tahun 2008 lalu. Subscriber dari channel ini sudah menembus sampai enam ratus ribu subcriber. Channel ini semakin banyak dikenal setelah berkolaborasi dengan Kaesang, anak dari Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo. Well, sebelumnya juga sudah banyak yang tahu channel ini, tapi semenjak video tersebut semakin banyak yang menonton channel ini. Isi dari channel ini biasanya berisi video lucu dan absurd yang dibuat oleh Tim2one, selain itu ada juga vlog dari Chandra Liauw. Sinematografi dari channel ini sangatlah ciamik, secara sang pemilik adalah mahasiswa jurusan Sinematografi dari salah satu Universitas Multimedia Nusantara membat channel YouTube yang satu ini enak banget buat dipantengin.

2. rezaoktovian

Suka main game? Channel YouTube Indonesia ini rasanganya cocok buat para gamers karena channel ini memang menghususkan diri¬†dalam bidang game. Channel ini dimiliki oleh Youtuber Indonesia bernama Reza ‘Arap’ Oktavian. Kita bisa lihat review game yang dia mainkan dan juga ada vlog juga video kolaborasi dia dengan YouTubers lainnya. Oh ya, kalau nonton channel ini disarankan untuk pakai headset karena bahasa yang digunakan tergolong sangat explicit. Channel ini adalah salah satu channel di Indonesia dengan subscriber yang cukup banyak

3. Agung Hapsah

Siapakah Agung Hapsah ini? Agung Hapsah adalah Youtuber Indonesia yang berasal dari Tanah Grogot, Kalimantan Barat. Dia baru berusia 17 tahun tapi kalau kualitas video tidak usah diragukan lagi. Agung menjadi topik hangat para Youtubers di Indonesia karena kualitas video dan gayanya yang sangat blak-blakan dalam setiap video yang dia buat. Engga percaya? Lihat gayanya dalam melakukan video Q&A ini.

4. Eka Gustiwana

Channel YouTube Indoensia yang satu ini memang cocok banget buat yang seneng sama musik. Channel dari Youtubers Eka Gustiwana ini bisa menjadi tontonan yang menarik buat ditonton karena isinya banyak sekali musik yang berasal dari speech compsing tokoh-tokoh di Indonesia. Mulai dari tokoh terkenal sampai dari bagian-bagian berita dia kumpulkan dan dijadikan sebuah lagu. Ini adalah salah satu contoh video mashup dari lagu-lagu anime tahun 90-an (90’s kids will know!),

5. Dikidi Channel

Channel ini dimiliki oleh dikidi.com dan isi video dari channel YouTube ini sangat beraneka ragam mulai dari webseries hingga percobaan makanan aneh! Ada yang lucu, ada yang garing dan ada juga yang tidak penting, tapi overall semua videonya cukup informatif dan bisa kita nikmati setiap saat

6. Fathia Izzati

Fathia Izzati atau juga dikenal dengan akun @kittendust ini dikenal melalui video 21 aksennya dalam berbahasa Inggris. Dalam videonya sebagian besar dia memang menggunakan bahasa Inggris karena dia lama hidup di luar negeri disebabkan keluarganya berasal dari keluarga diplomat. Selain lancar berbahasa Inggris, dia juga bisa bermain musik dan menjadikan ukulele sebagai senjata andalannya untuk menemaninya bernyanyi dalam vlognya.

Ada rekomendasi Channel YouTube Indonesia lainnya yang bisa banget buat ditonton kalau lagi bosan? Please, share it on comment box below, buzzfriend!

Comments

comments